Minggu, 16 Agustus 2020

Polres Minut Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kriminal

Airmadidi, Humas Polres Minut – Untuk menekan aksi tindak kriminalitas pada sabtu malam, Polres Minahasa Utara dan Jajarannya tingkatkan patroli malam. Sabtu (15/8).
Pelaksanaan apel Patroli keroyok malam minggu dipimpin oleh Wakapolres Minut kompol Nomade Pitter Sasundame didampingi Kabag Ops kompol Hans Karia Biri, S.Sos, Para Kanit Opsnal beserta anggotanya.

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si melalui Kabag Ops selaku Pengendali di Lapangan mengatakan dalam pelaksanaan patroli mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas dan memantau sepanjang jalur jalan raya serta pemukiman warga di kab. Minahasa Utara. 

Menurut kompol Hans Biri, Sabtu malam minggu hingga dini hari tingkat kerawanan sangat tinggi apalagi mayarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian,” Ucapnya
Patroli keroyok malam mandatangi TKP keributan di desa kolongan tetempangan maumbi. Polisi langsung mengamankan 2 orang yang melakukan keributan di bawa ke kantor untuk proses lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini