Senin, 24 Agustus 2020

Patroli Kawal Malam Polsek Airmadidi Bubarkan Kerumunan Pemuda

                                    


Airmadidi, Tribratanews - Mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Airmadidi gencar melakukan berbagai kegiatan kepolisian, salah satunya adalah Patroli Kawal Malam (Kalam).


Dipimpin oleh KA SPK Bripka Agus Wiyono, Patroli Kalam Polsek Airmadidi menyisir pusat keramaian hingga lingkungan permukiman warga serta kawasan perusahaan, Minggu (23/8/2020) malam.


Di wilayah Kecamatan Airmadidi, Patroli Kalam menemukan sejumlah pemuda yang tengah nongkrong, sehingga langsung dilakukan pemeriksaan.Karena tidak ditemukan adanya benda berbahaya, para pemuda tersebut langsung diarahkan kembali ke rumah masing-masing.Mereka pun langsung membubarkan diri dengan tertib.


"Segera beristirahat sehingga imun tubuh tetap terjaga, jangan lupa untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti pakai masker dan jaga jarak," pesan Bripka Agus.


Kemudian di kawasan perusahaan di Kelurahan Sarongsong I, Bripka Agus memberikan imbauan kepada anggota Satpam untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan pelaku tindak pidana di lingkungan kerjanya.


Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan kepolisian oleh personel Polsek Airmadidi guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.


"Semoga upaya ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan serta Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat akan terus terpelihara," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini