Minggu, 19 Mei 2019

Aksi Damai Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, Polsek Kauditan Laksanakan Pengamanan.




Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan Aiptu Jemmy Inaray bersama 2 personil melaksanakan pengamanan orasi aksi damai oleh pemuda dan remaja GPDI Filadelfia Tontalete di kawasan perampatan Tugu Mapalus Desa Kauditan dengan berjalan kaki sampai Finish Desa Tontalete. Sabtu (18/5/2019).

Pemuda dan remaja GPDI mengorasikan agar tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan dan anak, dalam orasi ini pemuda dan remaja GPDI Filadelfia membawa pamflet berisikan himbauan stop kekerasan terhadap perempuan dan anak. Aksi ini di picu karena hingga saat ini masih banyak kekerasan yang dialami oleh kaum perempuan dan anak.

Menggalang gerakan solidaritas berdasarkan kesadaran bahwa kekerasan terhadap perempuan dan anak merupakan pelanggaran HAM, pemuda remaja Filadelfia mengajak semua kalangan untuk turut terlibat aktif sesuai dengan kapasitas dan perannya dalam upaya penghapusan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Pawai stop kekerasan terhadap perempuan dan anak yang dilaksanakan oleh yayasan Filadelfia dari Start di perempatan Tugu Mapalus Kauditan sampai Finish di Desa Tontalete berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini