Senin, 20 Mei 2019

Bupati Minut Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Hikmah Watudambo, Polsek Kauditan Laksanakan Giat Pengamanan.




Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos yang di dampingi oleh Wakapolsek Iptu Decki Pandi menghadiri dan giat pengamanan safari Ramadhan 1440 H bersama Bupati Minahasa Utara Ibu Vonny Aneke Panambunan serta Forkopimda Minut, Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos di Masjid Nurul Hikmah Watudambo Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut. Senin (20/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan sebagai kegiatan keagamaan khususnya mengisi bulan suci Ramadhan 1440 H ini untuk bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Minahasa Utara khususnya Desa Watudambo Kecamatan Kauditan, dimana pelaksanaannya dilakukan secara berkeliling di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kesempatan tersebut dalam sambutannya  Ibu Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Kauditan dan unsur Forkopimcam Kauditan, Tokoh Agama, Kepala Desa dan seluruh Warga Watudambo atas waktu dan tempat, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara. "Ini merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi dan untuk membangun Ukhuwah Islamiyah sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara pemerintah, Ulamah dan masyarakat sebagai upaya Harkamtibmas wilayah. "Ungkap Bupati.

Bupati juga menghimbau agar masyarakat Desa Watudambo Kecamatan Kauditan agar sama-sama menjaga stabilitas keamanan dalam momentum Ramadhan dan Idul Fitri yang tinggal beberapa hari kedepan. "Saya bangga dengan rakyat saya, karena di daerah Minahasa Utara di kenal dengan tali persaudaraan dan toleransi antar Umat beragama, semoga masyarakat Kecamatan Kauditan selalu menjaga keamanan di wilayah tercinta ini. "Tutup Bupati.

Kapolsek Kauditan juga dalam kesempatan ini turut menghimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah, menanggapi situasi politik yang memanas Pascah tahapan pemungutan suara pemilu tahun 2019 agar tidak mudah terprovokasi isu berita Hoax dan tetap tenang menunggu hasil secara resmi oleh KPU Pusat nantinya. "Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kauditan agar sama-sama menjaga kerukunan, persaudaraan antar Umat beragama serta menolak yang namanya provokator yang hanya ingin memprovokasi kita, mari kita bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Kauditan agar tetap aman dan kondusif. "Tandas Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos.

Acara Safari Ramadhan ini di akhiri dengan Shalat Magrib berjamaah dan buka bersama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini