Kamis, 30 Mei 2019

Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Saat Hari Libur, Polsek Kema Patroli Di Tempat Wisata Desa Kema Dua

Ka SPK Polsek Kema Aipda Jurnal Purnama, melakukan patroli di  lokasi wisata pantai Firdaus desa kema dua pada hari libur, guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, kamis (30/05/2019).

Pariwisata lokasi pantai Firdaus desa Kema Dua, salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat saat libur, karena lokasi pantai dinilai cocok tujuan untuk berwisata ataupun beribadah pantai.

"Kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas, juga mengingatkan pengunjung, agar supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai, karena bahaya selalu mengintai, jelas Aipda Purnama.




Kami ingatkan kepada pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut, imbuhnya.

Ka SPK Polsek Kema Aipda Jurnal Purnama mengatakan, agar menjaga keamanan objek wisata merupakan salah satu tugas kepolisian, dengan kegiatan patroli diharapkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kema tetap kondusif, ungkap Purnama.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini