Jumat, 31 Mei 2019

Monitoring Pembangunan Drainase Di Desa Karegesan, Wakapolsek Kauditan Hadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama.



Tribratanews Kauditan - Wakapolsek Kauditan Iptu Decki Pandi menghadiri Ibadah Peletakan batu pertama pembangunan Drainase di Desa Karegesan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (31/5/2019).

Dalam Ibadah peletakan batu pertama di pimpin oleh Pdt. Nita Kalangi STh. Dalam giat ini juga dihadiri Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos dan Hukum Tua Desa Karegesan Jhonny Karamoy STh, BPD, Perangkat Desa dan masyarakat.

Pemerintah Desa Karegesan melaksanakan pembangunan Drainase sepanjang 70 meter, lokasi jaga V dengan nilai kontrak Rp 104.277.450,- (Seratus Empat Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Empat Ratus Lima Puluh Rupiah). Melalui program Dana Desa (DD) tahun 2019 dengan waktu pelaksanaan 60 (Enam puluh) hari kalender dengan pelaksana tim pengelolah kegiatan (TPK) Desa Karegesan.

Hukum Tua Desa Karegesan mengatakan "Pembangunan Drainase tersebut sebagai tindak lanjut hasil musyawarah tahun 2018 yang terealisasi di tahun ini, untuk memperbaiki dan memperlancar saluran air di Desa Karegesan. "Ucap Hukum Tua.

Wakapolsek Kauditan mengatakan "Untuk menindak lanjuti perintah dari Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos serta demi menghindari terjadinya penyalahgunaan Dana Desa untuk pembangunan dan pembuatan Drainase Wakapolsek hadiri dan pantau langsung sekaligus tatap muka dengan para pekerja, dan mengajak masyarakat bersama-sama ikut mengawasi penggunaan Dana Desa agar tepat sasaran dan bisa untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Karegesan."Ujar Wakapolsek Iptu Decki Pandi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini