Selasa, 28 Mei 2019

Ciptakan Stabilitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Airmadidi Gencarkan Patroli Biru



Airmadidi, Tribratanews - Guna memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi Umat Islam dalam beribadah di Bulan Ramadhan, Polsek Airmadidi kian mengintensifkan pelaksanaan Patroli Biru.

Selain melaksanakan kegiatan PAM di sejumlah Masjid yang melaksanakan Sholat Tarawih, personel Polsek Airmadidi juga melaksanakan patroli biru dengan sasaran Miras, Judi, Narkoba maupun kejahatan jalanan dan premanisme.

Hari Senin malam (27/5/2019), personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh KA SPK Bripka James Sampelan melaksanakan patroli biru di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Dalam pelaksanaan patroli biru ini, dilakukan pemeriksaan miras terhadap beberapa warung milik warga, namun karena tidak ditemukan adanya miras, pemilik warung kemudian diimbau agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

"Mari kita hormati saudara kita Umat Islam yang tengah beribadah di bulan Ramadhan, tingkatkan toleransi, karena Torang Samua Basudara," pesan Bripka Sampelan, kepada warga yang disambangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini