Rabu, 22 Mei 2019

Pasca Pengumuman Rekapitulasi Penghitungan Suara oleh KPU RI, Polres Minut dan Jajaran Lakukan Hal Ini




Airmadidi, Tribratanews - Mengantisipasi dinamika situasi Kamtibmas pasca Pengumuman Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu oleh KPU RI, Polres Minut dan Polsek jajaran meningkatkan Pengamanan di Kantor dan Gudang KPU serta Kantor Bawaslu Minut.

Sebagaimana yang terlihat pada hari Selasa (21/5/2019).Personel Pengamanan di Gudang Logistik KPUD Minut yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE, terlihat bersiaga dan meningkatkan kewaspadaan.

Hal yang sama juga terlihat di Kantor KPUD dan Bawaslu Minut.Personel Polsek Airmadidi pun turut mengamankan jalannya Sidang Penanganan Pelanggaran Administrasi Pemilu di Kantor Bawaslu.



Selain itu, patroli biru di wilayah seputaran Kantor Bawaslu Minut dan Kantor KPUD Minut terus diintensifkan oleh Polsek Airmadidi.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE memberikan penjelasan bahwa peningkatan kesiapsiagaan ini sebagai tindak lanjut dari Atensi Bapak Kapolres Minut AKBP Jefri R.P. Siagian, SIK dalam Rapat bersama seluruh PJU, Perwira dan Bintara Pengemban Jabatan Perwira di Polres Minut dan Jajaran.

"Sebagaimana arahan Bapak Kapolres Minut, Polres Minut dan Jajaran akan terus menjamin stabilitas Kamtibmas, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini