Sabtu, 25 Mei 2019

Tingkatkan Keimanan Dan Silaturahmi , Kasi Humas Polsek Kema Sholat Ashar Bersama Jama'ah Masjid Miftahull Jannah Kema III



Dalam rangka membina keimanan terhadap TYME dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, Kasi Humas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow, melaksanakan giat sholat Ashar bersama jama'ah masjid Miftahull Jannah di desa kema III Kec. Kema, Sabtu (25/05/2019).

Selain sebagai wujud keimanan dan kewajiban, Kasi Humas Aiptu Iskandar Mokoagow sebagai umat muslim, melaksanakan sholat Ashar berjamaah, sebagai bentuk ukhuwah islamiyah/ajang silaturahmi sesama muslim.

Kasi Humas Aiptu Iskandar Mokoagow, pada kesempatan ini, setelah selesai melaksanakan shalat Ashar berjama'ah, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jama'ah, agar senantiasa tetap menjaga situasi Kamtibmas di bulan ramadhan ini, sehingga situasi di desa kema III tetap aman dan kondusif, serta jangan mudah terpancing dengan berita bohong/Hoax, isu sara maupun ujaran kebencian yang akhir-akhir ini banyak beredar di medsos.

Jama'ah yang hadir di masjid Miftahull Jannah Kema III, menyambut baik apa yang disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow, serta siap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa Kema III agar tetap kondusif, terang bapak ustad Ambi Sanang selaku imam masjid Miftahull Jannah Kema III.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini