Jumat, 31 Mei 2019

Lakalantas Truck vs Minibus di Pertigaan Taman SBY Airmadidi, Polisi Lakukan Olah TKP


Airmadidi, Humas Polres Minut – Laka lantas terjadi lagi diruas jalan taman SBY tepatnya disimpang pertigaan taman SBY Truck Hino DN 8688 MU yang dikemudikan insial R berasal dari Palu menabrak minibus toyota calya DB 1815 CH yang di kemudikan oleh PR sekira pukul 14.15 wita, Kamis (30/5/2019).
Kronologi kejadian, kendaraan Toyota Calya DB 1815 CH yang dikemudikan oleh PR dengan penumpang pr BJN dan lelaki RP yang saat itu bergerak dari arah Bitung ke Manado ditabrak dari samping kanan oleh kendaraan truck Hino DB 8688 MU yang dikemudikan oleh lelaki R bergerak dari arah Ir Sukarno menuju Bitung sehingga kedua kendaraan tersebut jatuh ke selokan sebelah kiri arah Bitung menuju Manado.
Saat dikonfrimasi Kapolres Minut AKBP Jefry Siagian SIK melalui Kasat Lantas Polres Minut AKP Renthauli Novita Pardede SIK membenarkan adanya kejadian laka lantas dan tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.
“Akibat dari laka lantas tersebut, kedua pengemudi dan penumpang mengalami luka lecet (luka ringan) dan dirawat di RS Hermana Lembean. Penyebab kecelakaan dalam penyelidikan,” ungkap Pardede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini