Sabtu, 18 Mei 2019

Polsek Kema Amankan Kegiatan HUT Gereja GMIM Eirene Kema I



Polsek Kema mengamanakan rangkaian kegiatan dalam Hari Ulang Tahun Gereja GMIM Eirene Desa Kema I, Sabtu (18/05/2019).

Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir mengatakan, dalam pengamanan, pihaknya menerjunkan personil 6 personil dari Polsek Kema, dan melaksanakan pengamanan terbuka.

Menurut Kapolsek, kegiatan dalam rangka HUT Gereja GMIM Eirene desa kema I, diikuti kurang lebih 70 jemaat, personil dilibatkan pengamanan baik pengaturan arus lalu lintas di depan gereja maupun di lokasi sekitar gereja, yang dipimpin oleh Ka SPK "A" Aipda Jurnal Purnama.




"Dengan adanya pengamanan dari personil Polri, kegiatan dalam rangka HUT GGE dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga para jemaat GGE merasa tenang dalam menjalankan kegiatan," kata Kapolsek.

Sementara itu, salah satu jemaat GGE Kema I Bpk. Buang menyampaikan, HUT GGE yang sedang berlangsung, merupakan rangkaian kegiatan paskah, dan puncak perayaan HUT dilaksanakan pada hari sabtu ini.

"Kami mengucapkan terima kasih, kepada personel Kepolisian yang sudah memberikan pelayanan dan keamanan, sehingga kegiatan di GGE dapat berjalan dengan aman dan lancar, " tutup Buang.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini