Jumat, 31 Mei 2019

Dengan Safari Ramadhan, Kapolsek Kauditan Ajak Warga Jaga Kamtibmas.



Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos melakukan safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama dan dilanjutkan shalat tarawih di Masjid Al Istiqomah Kauditan di Desa Kauditan I Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (30/5/2019).

Dengan safari Ramadhan bisa lebih dekat dan bersilaturahmi dengan warga, selain itu juga bisa mengetahui segala permasalahan langsung yang ada dilingkungan.

Kapolsek mengatakan melalui safari Ramadhan ini bisa menyampaikan pesan Kamtibmas "Kami menghimbau dan mengajak seluruh Jamaah agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama Ramadhan. Kepada warga pendatang asing harap di data, serta mengingatkan kepada orang tua agar mengajak dan mengingatkan anaknya agar tidak nongkrong pasca Shalat Tarawih maupun sahur, apabila ada gangguan Kamtibmas dilingkungan agar segera menghubungi Polsek Kauditan atau Pos PAM Kauditan yang berada di Perampatan Tugu Mapalus Kauditan. "Ujar Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini