Selasa, 14 Mei 2019

Bekali kesiapsiagaan dan tanggung jawab kepada satuan pengamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang kunjungi pos Satpam Kinaari Resort.


Meningkatkan pengamanan serta pengawasan di wilayah, Polsek Likupang terus bangun koordinasi bersama satuan pengamanan (satpam).
Koordinasi bersama satuan pengamanan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Likupang Brigadir Achmad Nasucha, Selasa (14/05/19) bertujuan agar keamanan dan pengawasan yang berada di wilayah Hukum Polsek Likupang dapat terpantau dengan baik.
Dalam kunjungannya ke Pos Satuan Pengamanan (Satpam) tepatnya di kawasan wisata Kinaari Resort, desa Tarabitan, Kec. Likupang Barat, Bhabinkamtibmas Brigadir Achmad Nasucha, menghimbau kepada satuan pengamanan (Saptam) agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta terus berkoordinasi dengan pemerintah desa maupun pihak Kepolisian apabila menghadapi permasalahan di dalam melaksanakan tugas di lapangan karena satuan pengamanan (Satpam) merupakan mitra kerja kami pihak Kepolisian, pungkas Brigadir Achmad Nasucha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini