Selasa, 21 Mei 2019

Peringati Harkitnas, Polres Minut Gelar Upacara Bendera



Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepolisian Resor Minahasa Utara menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111 tahun 2019 Di Halaman Polres Minut, Senin (20/5/2019).
Upacara Harkitnas digelar dihalaman Polres Minut, dengan inspektur upacara (Irup) Wakapolres Minut Kompol Revly B. Kaunang.
Upacara diikuti seluruh anggota dan ASN Polres Minut serta perwakilan anggota Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Minut dalam sambutanya membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara.
dengan tema “Bangkit Untuk Bersatu Kebangkitan untuk Persatuan”.
Di peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional, bangkitlah semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk dapat mengukur makna Kebangkitan Nasional dalam membangun sumber daya manusia dengan memperkuat pondasi kebangkitan nasional di Era Digital.
“Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-111. mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini