Rabu, 29 Mei 2019

Cek Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran 2019, Ini Pesan Kapolres Minut kepada Personel


Airmadidi, Humas Polres Minut - Kapolres Minahasa Utara AKBP Jefri R. P. Siagian, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Aidit Djafar SH MH melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di wilayah Kab. Minut, Rabu, (29/5/2019) sekitar pukul 13.00 WITA.
Dalam Operasi Ketupat Samrat - 2019 itu, pengecekan dimaksimalkan untuk Pengamanan dan Pelayanan kepada masyarakat jelang dan paska arus mudik.
"Pengecekan kali ini bertujuan untuk megingatkan kembali kepada anggota jaga pos dari hal-hal yang mungkin terlewatkan. Prosedur-prosedur yang perlu dipersiapkan dan dilaksanakan pada saat bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan," kata Kapolres.
Ia juga mengingatkan kepada personil pos pelayanan dan pengamanan, jaga kekompakan sesama anggota Polri maupun dengan instansi pendamping lain yang sama-sama bertugas di Pos Pelayanan dan Pengamanan
" Jaga kesehatan, ketepatan waktu pada saat bertugas, serta persiapkan seluruh kelengkapan untuk menunjang Pengamanan dan Pelayanan agar maksimal," ujarnya.
Pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Ketupat Samrat - 2019 ini dilaksanakan selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei 2019 sampai 10 Juni 2019.
Adapun Pos Pelayanan dan Pengamanan yang dikunjungi Kapolres Minut yakni, Pos Pelayanan Airmadidi, Pos Pengamanan Kauditan, Pos Pengamanan Maumbi dan Pos Pengamanan Zero Point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini