Senin, 13 Mei 2019

Pimpin apel pagi, Ini Arahan Kapolres Minut kepada Anggota



Airmadidi, Humas Polres Minut – Kapolres Minut AKBP Jefri R. P. Siagian SIK mengecek langsung kehadiran personel pada apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Minahasa Utara.
Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan, para Kabag, Kasat dan Kapolsek melaporkan langsung kehadiran personelnya dihadapan Kapolres, Senin (13/5/2019).
Dalam Arahannya Kapolres Minut AKBP Jefri R. P. Siagian SIK mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Minahasa Utara yang telah bekerja keras dalam mengamankan semua tahapan Pemilu tahun 2019, sehingga pesta demokrasi pemilihan umum Pilpres dan Pileg di wilayah Minut dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.
"Namun kita harus tetap mengamankan objek vital baik kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu sampai Pleno KPU Pusat tanggal 22 Mei 2019 nanti" pungkas Jefri
Siagian juga menambahkan dibulan Ramadhan ini, tingkatkan giat patroli biru pada malam hari baik saat sholat tarawih maupun saat sahur pagi, agar saudara kita yang beragama Islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman, nyaman dan penuh kekhusyukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini