Rabu, 29 Mei 2019

Kapolres Minut Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2019, Pos PAM Kauditan.




Kapolres Minahasa Utara AKBP Jefri R.P Siagian SIK melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2019 di pos pam Kauditan yang berada di perampatan tugu mapalus Kauditan. Rabu (29/5/2019).

Pengecekan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada anggota jaga pos dari hal-hal yang mungkin terlewatkan, prosedur-prosedur yang perlu dipersiapkan dan dilaksanakan pada saat bertugas di pos pam.

Kapolres mengingatkan kepada personil "Jaga kekompakan sesama anggota Polri maupun dengan instansi pendamping lain yang sama-sama bertugas di pos pam, jaga kesehatan, ketepatan waktu pada saat bertugas,persiapkan kelengkapan, Panel data operasi segerah dilengkapi, selalu waspada dan pelaksanaan piket dilaksanakan dengan tanggung jawab."Ungkap Kapolres.

Ka Pos Pam Kauditan IPDA Marthen Luthe mengatakan " kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengemban amanat untuk melayani Umat Islam dalam merayakan lebaran, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, kami siap membantu apabila ada kendala dalam perjalanan mudik dengan memberikan Full Service." Kata Ka Pos pam Kauditan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini