Kamis, 16 Mei 2019

Cegah terjadinya tindakan anarkis, Polsek Likupang kawal aksi unras damai oleh Ormas ADL di PT. MSM/TTN.


Menjaga sikamtibmas di wilayah Hukum Polsek Likupang tetap dalam keadaan aman terkendali, personil Polsek Likupang melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengawalan pada aksi unjuk rasa damai dari Ormas Aliansi Doyot Linekepan (ADL) di PT. MSM/TTN.
Pengawalan serta pengamanan yang di lakukan Polsek Likupang yang bantu oleh Satuan Sabhara Polres Minut, pada aksi unjuk rasa ormas ADL di sekitar pintu masuk area pertambangan emas milik PT. MSM/TTN, di desa Rinondoran, Kec. Likupang Timur, Kamis (16/05/19) bertujuan agar aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Ormas Aliansi Doyot Linekepang (ADL) kepada PT. MSM/TTN dapat berjalan dengan baik dan tertib.
Di sela kegiatan tersebut, Kanit Intel Polsek Likupang Ipda Sonny B. Mantiri, sebagai perwira pengawas pada pengamanan unras tersebut menghimbau kepada warga yang tergabung dalam aksi tersebut agar tidak melakukan tindakan anarkis serta patuhi dan taati ketentuan yang berlaku dalam melakukan aksi tersebut demi keamanan dan kenyaman kita bersama, ujar Ipda Sonny, mengakhiri himbauannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini