Senin, 27 Mei 2019

Pelihara Kamtibmas Pada Malam Minggu, Polsek Kauditan Laksanakan Patroli Biru



Tribratanews Kauditan - Guna untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kauditan, Polsek Kauditan rutin melakukan kegiatan patroli biru pada malam hari. Sabtu (25/5/2019).

Patroli biru ini di pimpin oleh Aiptu Jemmy Inaray yang diikuti 3 personil dan ini merupakan salah satu kegiatan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator agar masyarakat mengetahui kehadiran Polisi dan upaya mencegah perbuatan dan niat seseorang untuk melakukan tindak kejahatan.

Patroli biru malam ini dengan sasaran utama pemukiman, obyek vital serta tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan dalam hal ini personil menyambangi pertokoan Alfamart dan Masjid. Personil memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Kauditan agar segera di tindak lanjuti.

"Dengan dilakukannya kegiatan patroli biru ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah potensi terjadinya kriminalitas di malam hari. "Kata Aiptu Jemmy Inaray.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Dengan rutin Polsek Kauditan melaksanakan patroli biru di malam hari dapat mencegah segala tindak kejahatan yang dapat mengancam keselamatan jiwa orang lain, di samping itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan memberikan perlindungan yang ekstra sehingga dengan demikian warga masyarakat akan memiliki rasa kepercayaan penuh terhadap kinerja yang dilakukan oleh Polisi. "Ujar Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini