Jumat, 24 Mei 2019

HAPSA dan POR Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2019, Polsek Airmadidi Backup Pengamanan



Airmadidi, Tribratanews - Bertempat di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat telah berlangsung Perayaan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Jumat (24/5/2019).

Acara yang dihadiri turut oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou ini, diawali dengan Ibadah Agung yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina.

Dalam sambutannya, Wagub Sulut mengajak agar segenap P/KB, turut memberi perhatian terhadap dinamika yang terjadi di masyarakat, khususnya terkait masalah keamanan dan ketertiban.

"Mari kita bersama menjadi motor dalam melebarkan pelayanan gereja, yang tidak dibatasi oleh tembok gereja, tapi lebih luas sehingga dapat menyentuh masyarakat sekitar," pesan Wagub.

Selanjutnya, demi kelancaran pelaksanaan event akbar ini, Polres Minut dan jajaran All Out melaksanakan pengamanan.


Sebagaimana terlihat, Personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon turut bersiaga membackup kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh para personel Polres Minahasa Utara serta bersinergi dengan stakeholder terkait.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Ramly Rambing, SE melalui Wakapolsek Iptu Sentek Tampubolon mengatakan bahwa Polsek Airmadidi all out melaksanakan pengamanan, mengingat lokasi penyelenggaraan kegiatan HAPSA dan POR P/KB merupakan wilayah hukum Polsek Airmadidi.

"Polsek Airmadidi membackup penuh kegiatan Pengamanan oleh Polres Minahasa Utara, demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan HAPSA dan POR P/KB 2019 di Desa Kolongan ini," tegas Wakapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini