Rabu, 15 Mei 2019

Kapolres Minut dan Bhayangkari Bagi bagi Takjil ke pengguna jalan



Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK di dampingi Ketua Bayangkari Cabang Minahasa Utara Ny. Novi Siagian bagi-bagi Takjil di jalan raya depan terminal Airmadidi pada Selasa, 14 Mei 2019.
Bagi – bagi Takjil ini di sambut antusias masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa yang sedang mengendarai roda 2 maupun roda 4 yang sedang melintas di jalan Airmadidi.
Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK mengatakan, “Kegiatan ini rutin di adakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan airmadidi”, ujar Kapolres.
Lanjutnya, “Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Minahasa Utara kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.
Di bulan Ramadhan ini Kepolisian Minut fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama. Berharap bulan Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan.
Masyarakat di himbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019. Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” ujar Kapolres Jefri Ronald Parulian Siagian SIK di dampingi Ketua Bayangkari Cabang Minut, Ny. Novi Siagian.
Ikut dalam bagi – bagi Tajil ini, Pejabat Utama Polres Minut serta anggota Bhayangkari Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini