Senin, 27 Mei 2019

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Laksanakan Giat Pengamanan HUT Pernikahan.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Lembean Aiptu Gilmar Joudy Rizal melaksanakan pengamanan HUT pernikahan yang Ke-32 dari Keluarga Lasut-Sumampouw (Deysi Sumampouw Hukum Tua Desa Lembean) di Desa Lembean Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (27/5/2019).

Dalam Ibadah di pimpin oleh Uskup Manado PR. Rolly Untu MSc dan dihadiri juga oleh Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos dengan undangan yang hadir sekitar 500 Orang.

Saat berlangsung pesta yang di hibur dengan musik, Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada masyarakat yang menyaksikan giat tersebut agar tetap menjaga keamanan selama berlangsungnya acara tersebut. "Saya selaku anggota Polri yang dipercayakan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Lembean selalu siap melayani masyarakat dalam hal pengamanan sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas di dalam pelaksanaan Pesta. "Tutur Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos di temui di tempat yang terpisah membenarkan "Memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan masyarakat baik dalam momentum pesta maupun kedinasan agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini