Kamis, 16 Mei 2019

Pemasangan Banner Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Oleh Kapolres Minut Di Pasang Di Depan Mako Polsek Kauditan.



Tribratanews Kauditan - Banner yang berisikan ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H 2019 oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Jefri R.P. Siagian SIK beserta Ketua Bhayangkari Minahasa Utara Ny. Novi Jefri Siagian di pasang di depan Mako Polsek Kauditan Oleh Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos beserta anggotanya. Kamis (16/5/2019).

Dalam menghormati datangnya bulan yang penuh ampunan, dengan harapan para pelaku pembuat gangguan keamanan dilingkungan akan sadar dan menjadi pribadi yang baik seperti terlahir kembali saat datangnya bulan yang penuh ampunan.

Pemasangan banner Selamat Menjalankan Ibadah Puasa juga diharapkan berkurangnya kejadian kriminal, dengan harapan masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa akan nyaman tanpa ada perasaan was-was terjadinya kejahatan.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos menjelaskan pemasangan Banner Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H adalah untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan. "Harapannya dengan datangnya bulan Ramadhan ini masyarakat yang menjalankan mampu menjaga kesucian Ramadhan dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta memberikan perubahan dan Inovasi dalam usaha meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. "Ucap Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini