Senin, 13 Mei 2019

Anev Mingguan, Kapolsek Kauditan Ajak Anggota Tingkatkan Kenerja.



Tribratanews Kauditan - Setelah melaksanakan apel pagi Jam pimpinan di Polres Minahasa Utara, Polsek Kauditan melaksanakan Anev (Analisa dan evaluasi) kinerja anggota dalam satu Minggu sebelumnya. Senin (13/5/2019).

Anev rutin mingguan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos dan di hadiri oleh Wakapolsek, para Kanit dan anggota. Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, di samping itu Kapolsek juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan itu diantaranya PH pagi, pelayanan SKCK, Perijinan kegiatan masyarakat, dan untuk Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif bagi masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas.

Tujuan Anev mingguan ini "Agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Kauditan dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal-hal yang diperbaiki sehingga tugas kepolisian di Polsek Kauditan sesuai dengan harapan masyarakat."Kata Kapolsek.

Anev atau arahan dilakukan secara demokratis dan tiap-tiap Kanit diberikan waktu menyampaikan permasalahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Kauditan namun secara umum tidak ada persoalan yang menonjol.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini