Jumat, 31 Mei 2019

Gelar Patroli Biru, Polsek Airmadidi Berkolaborasi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi




Airmadidi, Tribratanews - Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh Polsek Airmadidi.Selain melalui kunjungan Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE ke Makoramil 1310-06/Airmadidi beberapa waktu yang lalu, kegiatan patroli bersama pun semakin diintensifkan.

Sebagaimana yang terlihat pada hari Kamis malam (30/5/2019).Dengan dipimpin oleh Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon, patroli biru Polsek Airmadidi dilaksanakan dengan melibatkan unsur TNI dari Koramil 1310-06/Airmadidi.

Patroli Biru yang dilakukan Polsek Airmadidi kali ini menyasar peredaran miras, Sajam, Judi, premanisme serta kejahatan jalanan lainnya.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE melalui Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Biru Polsek Airmadidi akan terus diintensifkan guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Airmadidi.

"Selain itu, dalam pelaksanaan patroli biru kita libatkan Anggota TNI, untuk memperat sinergitas Polri dengan TNI," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini