Kamis, 23 Mei 2019

Wujud Rasa Empati Dan Kepedulian Kepada Warganya, Kanit Binmas Polsek Kauditan Sambangi Rumah Duka.



Selain melaksanakan tugas pokok yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, Polri juga berkewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berduka.

Hal tersebut seperti yang di lakukan oleh Personil Polsek Kauditan Kanit Binmas Aiptu Sofyan Nusu melakukan sambang duka atas meninggalnya Almarhumah Sarlota Barnetje Buntuang, 81 tahun, agama Kristen, meninggal karena sakit, warga desa Kauditan 1 jaga 1 Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (22/5/2019).

" Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat lebih di rasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah duka cita, kehadiran Polisi juga sangat dirasakan." Ujar Kanit Binmas.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan " Ini merupakan jalinan silaturahmi kami sebagai Polisi dan kedekatan kepada masyarakat karena dengan kehadiran kami ke rumah duka dan ikut mendoakan Almarhumah merupakan tugas yang mulia dan sekiranya dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan." Ungkap Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini