Sabtu, 25 Mei 2019

Sinergitas Polsek Kauditan Dan Koramil, Melaksanakan Patroli Wilayah Antisipasi Kamtibmas Menjelang Lebaran.



Tribratanews Kauditan - Dengan terus berjalannya waktu menjelang hari raya Idul Fitri, personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Wakapolsek Iptu Decki Pandi bersama 5 personil serta anggota Koramil Kauditan melaksanakan patroli wilayah dalam mengamankan situasi wilayah Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (23/5/2019).

Sasaran patroli gabungan ini meliputi pemukiman penduduk dan Obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Kauditan. Petugas gabungan menyambangi pasar Tradisional Mapalus Kauditan, Bank BRI Kauditan serta pemukiman penduduk di Perum Griya Agape Tumaluntung. Petugas memberikan arahan terhadap masyarakat supaya menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal.

Di pasar Tradisional petugas memberikan himbauan karena meningkatnya pengunjung pasar di bulan Ramadhan agar lebih berhati-hati dan waspada karena tindak kejahatan dapat terjadi ketika di tempat ramai.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya akan terus berjalan sampai selesai Lebaran, hal ini semata-mata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. "Saya berharap dengan kehadiran anggota Polsek dan Koramil di pasar dan tempat keramaian lainnya masyarakat merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas. "Ungkap Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini