Selasa, 28 Mei 2019

Polres Minut Buka Puasa bersama Anak - Anak Panti Asuhan Al Ikhwan


Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa utara (Minut) melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al - Ikhwan, di Mapolres Minut Selasa, (28/5).
Kapolres Minahasa utara Akbp Jefri Siagian SIK melalui Wakapolres Minut kompol Revly B. Kaunang, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan.
"Dimana Polres Minut adalah merupakan bagian dari masyarakat. Buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana dengan berbagai rezeki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang," jelasnya.
Ia mengemukakan dalam tugas dan tanggung jawab terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat, polisi harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.
"Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi, harapannya biar anak-anak mendapat motivasi dan semangat baru," ujarnya.

Kapolres Minut melalui Wakapolres dan didampingi Wakil ketua Bhyangkari cab Minut Ny. Ellen Revly Kaunang memberikan bantuan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Al - Ikhwan.
Buka puasa ini juga dihadiri Wakapolres Minut Kompol Revly B. Kaunang, Ust. Hartono Tilamuhu, para Kabag dan pejabat utama Polres, Wakil ketua Bhyangkari cab. Minut Ny. Ellen Revly Kaunang beserta pengurus serta personel Polres beragama Muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini