Selasa, 21 Mei 2019

Patroli Biru Cara Polsek Kauditan Antisipasi Tindak Kejahatan Di Malam Hari.



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Piket Bawas Aiptu Sofyan Nusu yang diikuti 3 personil melaksanakan patroli biru di malam hari dengan sasaran miras, premanisme, narkoba dan Sajam. Senin (20/5/2019).

Dengan menggunakan mobil patroli Polsek Kauditan melaksanakan patroli biru keseluruhan wilayah Hukum Polsek Kauditan.

Dalam pelaksanaan patroli petugas menyambangi warung-warung yang di curigai menjual miras tanpa ijin di Desa Kauditan I, namun setelah dilakukan pemeriksaan petugas tidak menemukan adanya miras tersebut. Petugas menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada pemilik warung agar jangan menjual miras karena bila ditemukan petugas tak segan akan melakukan tindakan sesuai prosedur Hukum yang barlaku. Terlebih saat ini Umat Muslim sedang menunaikan Ibadah Puasa, maka kita harus saling menghormati antar umat beragama dengan bersama-sama menjaga keamanan.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Patroli malam dilaksanakan sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal dan ini juga untuk memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dan pemantauan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan. "Ujar Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini