Selasa, 28 Mei 2019

Sambangi Pos Kamling, Polsek Kauditan Laksanakan Giat Patroli Biru.



Tribratanews Kauditan - Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan kelancaran. Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Kanit Reskrim PS. Aiptu Akson Donggala bersama 3 personil melakukan kegiatan patroli biru rutin di malam hari dengan menyambangi Pos Kamling serta memberikan pembinaan kepada petugas pos kamling. Senin (27/5/2019).

Personil melaksanakan patroli biru dengan menyambangi Pos Kamling di Desa Kaima kegiatan ini merupakan giat rutin yakni sambang dan silaturahmi maupun giat pengamanan yang membutuhkan kehadiran petugas Polri yang bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar petugas jaga pos kamling untuk selalu waspada terhadap Kamtibmas lingkungannya, terutama kepada orang asing yang tidak di kenal dan membawa sesuatu yang mencurigakan untuk dihentikan dengan sopan dan di tanya tujuannya apa atau sesegera mungkin hubungi Ke Polsek Kauditan agar dilakukan pengecekan. untuk sama-sama menciptakan rasa aman, tenang, damai tentram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat. "Dengan adanya kegiatan sambang dan patroli biru yang dilakukan oleh Polsek Kauditan di Pos Kamling Desa Kaima diharapkan dapat mencegah tindak kriminal yang mengancam masyarakat. "Ucap Kanit Reskrim.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Agar kegiatan patroli biru ditingkatkan khususnya menyambangi petugas jaga di Pos Kamling, dan dalam pelaksanaan tugas patroli agar lampu rotator terus dihidupkan sehingga cahaya biru dapat terlihat dari segala arah dan pelaku kejahatan berpikir dua kali untuk melakukan aksinya. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini