Jumat, 17 Januari 2020

Pimpin Upacara Bulanan, Ini Arahan Kapolres Minut Kepada Jajaran

Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) pagi tadi menggelar upacara bulanan di halaman mapolres yang diikuti oleh anggota Polres dan perwakilan dari personil Polsek jajaran, Jumat(17/1/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK M.Si, perwira upacara Iptu Poltje Moningkey SH sedangkan komandan upacara adalah Iptu Sirjon Tarigan Kegiatan upacara bulanan tersebut juga di ikuti oleh Wakapolres Minut, para Kabag, Kasat, Perwira dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Minut selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua anggota yang selama ini telah menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan tugas terutama dalam menjaga situasi yang kondusif.

Ditambahkan Kapolres tahun 2020 ini akan digelar Pilkada Serentak dalam hal ini Pemilihan Bupati Minahasa Utara, "untuk itu saya meminta anggota Polres Minut agar dapat mempersiapkan diri dalam menghadapinya mulai dari tahapan awal hingga pelantikan nanti, dan kita harus bersikap netral dan tidak berpihak apalagi memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung kepada salah satu pasangan calon nanti" ujar Kapolres Grace Rahakbau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini