Selasa, 14 Januari 2020

Wujudkan Generasi Muda Berkualitas, Kasium Polsek Airmadidi Lakukan Ini

                             

Airmadidi, Tribratanews - Generasi muda sebagai generasi penerus bangsa perlu mendapat perhatian serius dari seluruh komponen masyarakat.Hal ini dikarenakan, seiring perkembangan zaman, nilai-nilai moral dan etika mulai ditinggalkan oleh para generasi muda.

Beranjak dari hal tersebut, Kasium Polsek Airmadidi Bripka Rizal Mokendji melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada pelajar SMP Negeri 2 Airmadidi, di Kelurahan Airmadidi Atas, Selasa (14/1/2020) siang.

Para siswa yang baru saja selesai melaksanakan sholat Dhuhur tersebut, kemudian dikumpulkan oleh Bripka Mokendji dan dipesankan untuk tetap meningkatkan toleransi antarumat beragama dan menjauhi sifat fanatik sempit.

Di samping itu, Bripka Mokendji mengimbau agar para pelajar tetap giat belajar untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa.Ditambahkannya juga, agar para siswa ini tidak mengendarai kendaraan sepeda motor, karena belum mengantongi SIM, sebagai syarat utama membawa kendaraan bermotor.

"Hormati guru dan orang tua, sehingga sukses di masa mendatang dapat diraih," tutup Kasium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini