Minggu, 12 Januari 2020

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Airmadidi Intens Gelar Patroli Kalam

                                   

Airmadidi, Tribratanews - Meminimalisir terjadinya aksi kejahatan jalanan, Polsek Airmadidi meningkatkan berbagai kegiatan kepolisian di wilayah hukumnya.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, personel Polsek Airmadidi melaksanakan kegiatan Patroli Kawal Malam (Kalam) di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Sabtu malam (11/1/2020).

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Airmadidi melaksanakan pemeriksaan terhadap sekelompok remaja yang kedapatan nongkrong di sebuah pangkalan ojek di Kelurahan Airmadidi Atas.Karena tidak ditemukan adanya miras, para pemuda segera dibubarkan dan diarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing.
                                   

Selain itu, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley, SE memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada sejumlah pedagang makanan yang berjualan di pinggir jalan di Kecamatan Kalawat, agar tetap meningkatkan kewaspadaan, agar terhindar dari aksi kejahatan jalanan.

"Waspadai modus baru para pelaku kejahatan yang berpura-pura ingin melakukan pembelian dan segera menghubungi aparat kepolisian terdekat apabila terjadi aksi kejahatan," pesan Kapolsek Airmadidi.

Setelah memastikan situasi Kamtibmas cukup kondusif, para personel Polsek Airmadidi yang melaksanakan Kegiatan Kalam, kembali ke Mapolsek dan melakukan apel konsolidasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini