Selasa, 28 Januari 2020

2 Rumah Di Desa Lilang Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah , Polsek Kema Amankan Lokasi



Kebakaran rumah kembali terjadi di desa Lilang Kecamatan Kema, kejadian kebakaran rumah terjadi di duga akibat arus pendek listrik,  Selasa (28/1/2020) Pagi.

Saksi mata ibu Anneke Wantah (43) (IRT) warga desa Lilang Jaga II Kec.Kema, yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan, sekitar pukul 10.00 Wita, diduga karena terjadinya arus pendek listrik dari salah satu rumah, akibat kebakaran ini, 2 rumah milik dari keluarga Tangkudung-Wantah dan Keluarga Cornelius-Wantah ludes dilalap api.

"Menerima laporan kebakaran dari warga sekitar pukul 10.30 Wita kemudian sampai lokasi 11.00 wita, ujar Bhabinkamtibmas Aipda Jhon Saragih.




Sebanyak 2 Unit Mobil Damkar milik Pemkab Minut, dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah, baru setelah satu jam petugas pemadam kebakaran berjuang di bantu personil Polsek Kema dan masyarakat sekitar, barulah api dapat dipadamkan pada pukul 11.15 Wita.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp. 200 Juta, keduan rumah tersebut  terbuat dari kayu, Ungkap Jhon Saragih.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini