Minggu, 26 Januari 2020

Pria Asal Sarongsong II Airmadidi Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumahnya

                                       

Airmadidi, Tribratanews - Warga Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibuat gempar.Pasalnya, lelaki Richard Maramis (51), seorang Warga Kelurahan Sarongsong II Lingkungan VII Kecamatan Airmadidi,  telah  ditemukan tak bernyawa dalam rumahnya, Sabtu (25/1/2020), sore.

Salah seorang saksi, lelaki Edi Sungkadai (43), menuturkan ketika melewati rumah korban, ia mencium bau busuk dari dalam rumah tersebut.Hal ini dibenarkan oleh lelaki Gidion Kaudis (57), dimana dirinya bersama lelaki Edi Sungkadai mendatangi rumah korban, namun pintu rumah dalam keadaan terkunci.Keduanya kemudian menengok ke dalam rumah lewat jendela dan melihat korban tergeletak di lantai dalam posisi terlentang.Menyaksikan persitiwa ini, keduanya kemudian menghubungi pemerintah setempat serta aparat kepolisian.

Personel Polsek Airmadidi yang menerima laporan ini, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE.Kemudian bersama-sama dengan personel Basarnas Manado dan masyarakat sekitar, mengevakuasi jenazah korban menuju Rumah Sakit, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Salah seorang kakak korban, Berti Maramis, mengatakan bahwa korban sudah sekitar 3 tahun menderita sakit. "Adik kandung saya tersebut mengalami gangguan kejiwaan dan kekurangan trombosit," jelasnya. 

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE memberikan keterangan bahwa personel Polsek Airmadidi masih melakukan pemeriksaan saksi- saksi di TKP, namun korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya.

"Seusai pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," terang Kapolsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini