Jumat, 17 Januari 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan, Hadiri Sertijab Kepala Desa Paslaten.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Paslaten Aiptu Gilmar Joudy Rizal menghadiri serah terima jabatan kepala desa dari yang lama PLT. Fritsen Kullit kepada PLT. yang baru Nisje S.V Alorang S.Sos yang dilaksanakan di kantor desa Paslaten. Rabu (15/1/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kauditan Bpk. Roy Rampengan, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa lama dan baru serta masyarakat desa Paslaten.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas memberikan sambutan dan pesan Kamtibmas "Kepada kepala desa yang baru dan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas di desa Paslaten agar tetap aman dan kondusif, karena terciptanya keamanan dilingkungan kita semua yang menciptakan, mari kita bersama-sama menjaga lingkungan tempat kita tinggal agar selalu aman dan nyaman. "Kata bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan peran Polri tentang pengawalan dana desa, bahwa setelah adanya kesepakatan antara Kapolri dan Kemendagri, tugas polisi adalah mengawasi proses untuk terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel, "Polisi tidak akan mencari-cari kesalahan penggunaan dana desa namun apabila dana di pakai tidak tepat sasaran atau terdapat penyelewengan akan ada tindakan dari kepolisian. "Tutup Aiptu Gilmar Joudy Rizal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini