Senin, 13 Januari 2020

Kapolres Minut Silaturahmi Dan Tatap Muka Dengan Warga Yang Tinggal Di Pesisir Pantai Desa Makalisung



Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, Msi, melakukan tatap dengan warga desa  makalisung jaga VI kecamatan kema, yang tinggal di pesisir pantai, Senin (13/1/2020).

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, dihadiri oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, Msi, Camat Kema Vilma Anthonie, SH,MH, Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung, Sekcam Kema R. Panambunan, Hukum Tua Desa Makalisung Steven Tumilantouw bersama perangkat desa Makalisung, dan warga masyarakat jaga VI desa Makalisung yang tinggal di pesisir pantai kurang lebih 60 orang.




"Tujuan tatap muka bersama warga masyarakat jaga VI desa Makalisung yang tinggal di pesisir pantai, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melalui sinergi antar instansi, masyarakat bersama Polri, ucapnya.

Kepada peserta tatap muka, Kapolres mengajak untuk lebih bijak dalam menanggapi beredar suatu isu atau berita yang belum tentu kebenarannya, serta warga dihimbau agar jangan sampai terprovokasi oleh oknum-oknum yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan khusus warga desa makalisung.




"Teliti dan telaah dulu kebenarannya, suatu isu atau berita yang diterima, dan warga jangan sampai terprovokasi dan menyebarkan berita bohong atau hoax, mari kita jaga Kamtibmas dan pelihara Kamtibmas, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di desa Makalising, Ungkap Rahakbau.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini