Minggu, 12 Januari 2020

Kapolsek Kauditan Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kauditan I.



Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kauditan I dari Ibu June Tumatar kepada Ibu Nancy Worung sebagai Kepala Desa terpilih. Jumat (10/1/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kauditan Bpk. Roy Rampengan, kades terpilih, kades lama, ketua BPD, KPMD, TPK, perangkat desa Dan masyarakat Kauditan I.

Kapolsek Kauditan dalam sambutannya mengajak kepada Kepala Desa yang baru Serta masyarakat yang hadir until memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Kauditan khususnya Desa Kauditan I. "Alhamdulilah wilayah Desa Kauditan I Aman kondusif, terciptanya keamanan yang menciptakan Kita semua, mari Kita bersama-sama saling menjaga lingkungan tempat Kita tinggal agar selalu aman dan nyaman. " Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan peran Polri tentang pengawalan dana desa, bahwa setelah adanya kesepakatan antara Kapolri Dan kemendagri tugas Polisi adalah mengawasi proses untuk terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel. "Polisi tidak akan mencari-cari kesalahan penggunaan dana desa, namun apabila dana desa itu dipakai tidak tepat sasaran atau terdapat penyelewengan akan ada tindakan dari Kepolisian. "Tutup Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini