Jumat, 31 Januari 2020

Usai Sholat Jum'at, Personel Polsek Airmadidi Imbau Jamaah Jaga Kerukunan Antarumat Beragama

                                  

Airmadidi, Tribratanews - Mengantisipasi berkembangnya isu negatif dan provokatif terkait aksi pengrusakan di Perum Agape beberapa hari yang lalu, Anggota Polsek Airmadidi melaksanakan kegiatan Jumat Religi di Masjid Pangeran Diponegoro Kelurahan Airmadidi Atas, Jumat (31/1/2020).

Usai pelaksanaan Sholat Jum'at, Kasium Polsek Airmadidi Bripka Rizal Mokendji bersama Anggota Polsek Airmadidi lainnya kemudian berdialog dan memberikan imbauan kepada Jamaah agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.Dipesankan, agar para jamaah tidak mudah terprovokasi dengan aksi pengrusakan di Perum Agape Desa Tumaluntung.
                          

"Percayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian, jangan menebar isu negatif dan provokatif di media sosial, karena kehadiran Umat Islam itu adalah sebagai Rahmatan Lil 'Alamin atau rahmat bagi semesta alam," pesan Bripka Mokendji.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa Polsek Airmadidi terus memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada masyarakat lintas agama, agar kedamaian dan kerukunan tetap terjalin.

"Selain patroli dialogis oleh Anggota Polsek Airmadidi dari berbagai fungsi kepolisian, para Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi terus menggiatkan kegiatan sambang warga, guna mengantisipasi masuknya oknum tertentu yang ingin memperkeruh dan memanfaatkan situasi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini