Sabtu, 11 Januari 2020

Anggota Polsek Airmadidi Tingkatkan Pengawasan di Ruang Tahanan

                                    

Airmadidi Tribratanews - Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, KA SPK "C" Polsek Airmadidi Bripka Agus Wiyono mengintensifkan pengawasan dan pemantauan di Rutan Polsek Airmadidi, Jumat (10/1/2020).

Selain memeriksa keadaan orang tahanan, Bripka Agus Wiyono juga melaksanakan pemeriksaan barang milik tahanan.Pemeriksaan dilakukan dengan humanis, sehingga tahanan merasa terayomi.Pun kepada orang tahanan diberikan binluh agar memperbanyak ibadah, sehingga senantiasa dapat berpikiran positif dan kelak tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE memberikan penjelasan bahwa untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, para personel Polsek Airmadidi yang melaksanakan kegiatan penjagaan Mako, senantiasa diinstruksikan untuk tidak lengah dan selalu meningkatkan kesiapsiagaan.Dikatakannya, keadaan orang tahanan pun tetap dipantau dengan saksama.

"Barang bawaan yang dibawa oleh oara pembesuk selalu diperiksa dengan teliti, sehingga benda berbahaya tidak dimasukkan ke dalam Rutan Polsek Airmadidi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini