Selasa, 14 Januari 2020

Polres Minut Gelar Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Alam

Airmadidi, Humas Polres Minut - Polres Minahasa Utara bersama Instansi dan Stakeholders terkait menggelar rapat koordinasi dalam rangka penanganan bencana alam di wilayah kabupaten Minahasa Utara. 

Rakor dipimpin Kapolres Minut yang diwakili Wakapolres kompol Revly B. Kaunang di ruang aula satya haprabu Polres Minut Senin, (13/1). 

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Dandim 1310 Bitung yang diwakili pabung mayor inf. Rich Pusung, Kaban BPBD Kab. Minut, kepala dinas sosial kab. Minut, Ketua Tagana kab. Minut, para pejabat utama Polres Minut, kadis kesehatan kab. Minut, kasat pol. pp. kab. Minut, Basarnas Manado, juga para Kapolsek jajaran Polres Minahasa Utara. 

Rapat koordinasi penanggulangan bencana di kabupaten Minahasa Utara, bertujuan untuk memaksimalkan penanganan bencana alam dan antisipasi bencana sejak dini, apabila terjadi di kabupaten Minahasa Utara. 

Dalam arahannya Wakapolres Minut kompol Revly B. Kaunang mengajak kepada seluruh Instansi terkait untuk memaksimalkan kegiatan pencegahan sedini mungkin, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya masyarakat yang terkena dampak bencana.
Kabag Ops kompol Okta Soetomo juga telah memaparkan titik-titik mana yang rawan bencana alamnnya dengan intensitas sedang maupun intensitas tinggi di wilayah kabupaten Minahasa Utara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini