Sabtu, 25 Januari 2020

Kabag Ops Pimpin Pengamanan Pergantian Tahun Baru Imlek di PLTU Kema

Airmadidi, Humas Polres Minut - Kabag Ops Polres Minut Kompol Okta Soetomo, memimpin pengamanan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru Imlek 2571 yang dimeriahkan dengan Pesta Kembang Api di halaman kantor PLTU Sulut 3 SInohydra di desa Kema I Kecamatan Kema, Jumat (24/1/2020).
 
Sebanyak 40 Personel gabungan yang terlibat dalam sprin Kapolres Minut terdiri dari personel Polres Minut dan Polsek Kema yang dikerahkan dalam kegiatan tersebut. 

Pukul 00.00 wita kegiatan Penyalahan Kembang Api dengan cara dibakar menandakan masuknya Tahun Baru Imlek 2571 tepat pada tahun 2020, adapun durasi penyalaan kembang api berjalan selama 25 menit dan disaksikan oleh masyarakat sekitar dan karyawan (WNA) china. 
 
Pukul 01.30 wita Pertunjukan Pesta Kembang Api telah usai selanjutnya Warga yang telah berkumpul disekitar lokasi membubarkan diri dengan cara berlahan dan tertib.
 
Pukul 01.00 wita, Usai melaksanakan Pengamanan Selanjutnya seluruh Personil yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan melaksanakan Apel Konsolidasi Pasukan yang dipimpin oleh Kabag Ops kompol Okta Soetomo. 

"Selama Kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali," ujar Soetomo. 

Kegiatan akan dilanjutkan besok sabtu (25/1) dengan menampilkan pertunjukan tarian Barongsai dengan diiringi musik dari bunyi drum/simbal, bertujuan untuk memeriahkan kegiatan Perayaan Tahun Baru Imlek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini