Rabu, 29 Januari 2020

Pelihara Stabilitas Kamtibmas, Polsek Airmadidi Gencarkan Patroli Kalam

                                 

Airmadidi, Tribratanews - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Polsek Airmadidi terus meningkatkan pelaksanaan berbagai kegiatan kepolisian.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Anggota SPK Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh KA SPK Aiptu Wempie Parera, Selasa (28/1/2020), malam.Para personel Polsek Airmadidi melaksanakan kegiatan Patroli Kawal Malam (Kalam) di wilayah Kecamatan Kalawat dan Airmadidi.


Dalam kegiatan yang merupakan terobosan kreatif Polres Minahasa Utara (Minut) ini, Tim Patroli Kalam Polsek Airmadidi menemukan beberapa remaja yang tengah nongkrong sambil menenggak minuman beralkohol di Desa Watutumou Kecamatan Kalawat.Karena bersikap kooperatif, mereka kemudian dikumpulkan di rumah salah satu perangkat Desa dan diberikan pembinaan.Selanjutnya mereka diarahkan segera kembali ke rumah masing-masing, dengan diawasi oleh Tim Patroli Kalam Polsek Airmadidi.

Demikian pula di wilayah Kecamatan Airmadidi, Tim Patroli Kalam memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada beberapa warga yang tengah melaksanakan kegiatan Siskamling. "Hindari tindakan main hakim sendiri, segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan pelaku tindak pidana," pesan Aiptu Wempie.

Di tempat terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa Polsek Airmadidi terus menggencarkan Patroli Kalam sebagai upaya memelihara stabilitas Kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya untuk meraih kepercayaan masyarakat," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini