Kamis, 09 Januari 2020

Kunjungi Polres Minut, Kapolda Sulut Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Minut

Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH,. M.Si Apresiasi kinerja jajaran Polres Minahasa Utara saat berkunjung ke Polres Minut Kamis, (9/1). 

Apresiasi diberikan sehubungan dengan Jajaran Polres Minut telah berhasil mengungkap kasus Aniaya yang mengakibatkan meninggalnya orang dengan modus Laka Lantas dan kasus ini sudah selama setahun silam. 

Kunjungan Kapolda Sulut di Polres Minut diterima langsung Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK. M.Si di ruangan kerjanya, dan dihadiri Kasat Reskrim Akp Nohfri Maramis, SH, SIK., Kbo Reskrim Ipda Anthony Brown, S.Trk, Kanit Jatanras Ipda Dwirianto Tandirerung, S.Trk serta tiga orang penyidiknya. 
Kapolda Sulut Irjen Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH,. M.Si didampingi Kapolres Minut serta PJU Polres juga melakukan pengecekan Posko Bencana Alam yang berada di Polres Minahasa Utara. Selanjutnya mengecek di seputaran Mapolres Minut termasuk pembangunan lapangan tembak Polres Minahasa Utara yang sementara di buat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini