Sabtu, 25 Januari 2020

Cermin Kesiapan Anggota Polri Dalam Melaksanakan Tugas, Polsek Kauditan Laksanakan Kurve.



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos melaksanakan Kurve di halaman Mako Polsek Kauditan sebagai bentuk kesiapan personil Polsek Kauditan dalam melaksanakan tugas. Jumat (24/1/2020).

Kebersihan lingkungan kantor adalah cerminan kesiapan anggota Polri dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, dengan lingkungan yang bersih akan memberikan energi yang positif bagi para personil Polri dan warga masyarakat yang datang ke kantor Polisi.

Seperti yang terlihat pada pagi ini Kapolsek memimpin anggota untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah dan rumput liar di halaman Polsek Kauditan, hal tersebut selaras dengan program Jumat bersih yang telah dicanangkan oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace K.D Rahakbau, SIK, M.Si kepada seluruh jajaran Polres Minut.

"Dengan lingkungan Mapolsek yang bersih dan rapih akan bisa memberikan kesan yang baik kepada warga, sehingga anggota bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat" Ujar Iptu Ahmad Bastari S.Sos.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini