Jumat, 17 Januari 2020

Kapolres Minut Pimpin Upacara Sertijab 4 Pejabat Utama

Airmadidi, Humas Polres Minut - Upacara sekaligus Serah terima jabatan (Sertijab) lingkup Polres Minahasa Utara yang dipimpin langsung Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si Jumat (17/1/2020) di aula satya haprabu Polres Minut.
Pejabat utama yang disertijabkan adalah Jabatan Kabag Ren dari Kompol Drs Yusar Salombe, kepada Kompol Piter Sasundame, Kasat Reskrim dari Akp Nohfri Maramis, SH, SIK kepada Akp I Kadek Dwi Shantika Miharjaya, SH, Kasat Intelkam dari Iptu Sonny Tandisau, SIK kepada Akp Landy F. Moningkey dan Kapolsek Dimembe dari Akp Edi Susanto, S.Sos kepada Akp Decky Demus. 

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si dalam amanat mengatakan, kita diperhadapkan dengan serah terima jabatan yang merupakan perintah dinas dari mutasi jabatan yang adalah hal yang akan selalu dilaksanakan, juga menyampaikan ucapan apresiasi untuk rekan kerja yang sudah bekerjasama dengan Polres Minut. 
“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh saudara – saudara yang sudah melaksanakan tugas bersama saya selama 2 bulan di Polres Minahasa Utara. Kerjasama, loyalitas dan pengabdian yang sudah diberikan di Polres ini kiranya bisa menjadi amal baik yang akan di perhitungkan Oleh Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Grace Rahakbau.
Ditambahkan Kapolres, saya mengucapkan selamat datang kepada para pejabat utama yang baru serta kepada isteri – isteri, Kapolres menyampaikan selamat bergabung dengan Organisasi Bhayangkari Cabang Minahasa Utara.
“Selamat datang dikeluarga besar Polres Minahasa Utara silahkan menyesuaikan dengan kegiatan Bhayangkari, harapan saya ibu – ibu dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan organisasi Bhayangkari cabang Minahasa Utara” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini