Minggu, 26 Januari 2020

Ibadah Penerimaan Sakramen Krisma se-Paroki Santa Ursula Watutumou, Polsek Airmadidi Lakukan Pengamanan

                                

Airmadidi, Tribratanews - Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE memimpin personel Polsek Airmadidi dalam kegiatan pengamanan Penerimaan Sakramen Krisma se-Paroki Santa Ursula yang dilaksanakan di Gereja Katolik Stasi Lumen Christi, Desa Kalawat Kecamatan Kalawat, Minggu (26/1/2020).

Kegiatan ibadah yang dipimpin oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc ini, diikuti oleh para Ketua Stasi, Dewan Paroki seluruh anggota Jemaat se-Paroki Santa Ursula dan turut dihadiri oleh Camat Kalawat Alexander Warbung, Hukumtua Kalawat Yolanda Anita Rau dan perangkat Desa Kalawat.Suasana penuh kekhidmatan tergambar jelas dalam pelaksanaan penerimaan sakramen krisma ini.
                          

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE yang memimpin kegiatan pengamanan ini mengatakan bahwa, Polsek Airmadidi terus berupaya membangun kerukunan antar umat beragama, baik antarumat seagama, dengan umat beragama lain maupun dengan pemerintah, sehingga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat akan terus terpelihara.

"Komitmen kami adalah memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini