Selasa, 14 Januari 2020

Kapolsek Kauditan Pimpin Anev Mingguan Perdana 2020.



Tribratanews Kauditan - Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat maka pada hari Senin tanggal 13 Januari 2020 pukul 08.15 Wita bertempat di ruang rapat Polsek Kauditan, Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos memimpin pelaksanaan anev mingguan perdana di tahun 2020.

Pada pelaksanaan anev diikuti oleh Wakapolsek Iptu Decki Pandi, para kanit, kasi, ka Spkt, bhabinkamtibmas dan seluruh anggota polsek.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personil agar meningkatkan semangat yang baru terutama dalam meningkatkan profesionalitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh personil agar meningkatkan soliditas dan HTCK (Hubungan Tata Cara Kerja) yang baik antar anggota, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan sesuai promoter Polri.

"Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah serta tingkatkan patroli guna meminimalisir segala bentuk gangguan kriminalitas. "Tutup Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini