Senin, 27 Januari 2020

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Menjaga Kamtibmas Desa Binaan



Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus dibina dan dipelihara dengan melakukan kegiatan sambang di desa binaan, sekaligus dialogis bersama warga secara bersama-sama, Senin (27/1/20).

Kegiatan sambang di desa binaan, sekaligus bersilaturahmi bersama warga desa binaan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Makalisung Aiptu Iskandar Mokoagow  bersama Babinsa Serda Jefry Tendean melaksanakan sambang dan Patroli Doalogis di desa binaan.

Dalam kegiatan sambang dan Patroli Dialogis diwilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Makalisung, menyambangi warganya yang sedang nongkrong, dalam kesmpatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, diantaranya mengajak warga untuk waspada dengan aksi kejahatan, saling menjaga kerukunan, kekompakan dan menjaga Kamtibmas.




Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung  mengatakan, Sinergitas TNI-POLRI harus tetap terjaga dan ditingkatkan, dengan begitu pemeliharaan Kamtibmas di desa binaan bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

"Kami sangat berharap, kekompakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, terus dipelihara, utamanya diwilayah binaan, agar tetap terjaga dan terus lakukan koordinasi antara sesama pembina keamanan koordinasi antara."


#humasseklem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini