Rabu, 15 Januari 2020

Jadikan pelabuhan feri desa Munte bebas dari tindak kejahatan, Polsek Likupang tingkatkan pengawasan.

Menjadikan sarana perhubungan laut bebas dari tindak kejahatan, Polsek Likupang meningkatkan pengawasan di area pelabuhan feri desa Munte.

Tingkatkan pengawasan di area jalur laut yang di laksanakan Polsek Likupang tepatnya di pelabuhan feri desa Munte, Kec. Likupang Barat, Selasa (14/02/20) bertujuan mewujudkan serta menjadikan kawasan pelabuhan feri desa Munte bebas dari tindak kejahatan maupun perbuatan pidana lainnya.

Di sela pelaksanaan tugas tersebut, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE menyampaikan bahwa meningkatkan pengawasan di area pelabuhan feri desa Munte sangatlah penting, karena pelabuhan tersebut merupakan pintu gerbang jalur laut dari Kab. Minahasa Utara menujuh kedaerah Kab. Sitaro, Kab. Sanger, Kab. Talaud maupun negara tetangga Philipina sehingga tidak menutup kemungkinan adanya oknum-oknum yang memanfaatkan pelabuhan feri yang berada di desa Munte ini menjadikan sarana untuk melakukan kejahatan berupa mengirim atau menerima barang ilegal maupun menjadikan sarana pelarian bagi seorang pelaku tindak kriminal, 
sebelum mengakhiri penyampaiannya Kapolsek Likupang menghimbau kepada warga khususnya yang tinggal di sekitar pelabuhan maupun yang menjadikan pelabuhan sebagai tempat melakukan aktifitas mencari nafkah agar selalu waspada serta proaktif bekerja sama dengan pemerintah terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama di sekitar area pelabuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini